Bisnis

Grab Indonesia Tidak Akui Keberadaan Grab di Subang?

SUBANG – Munculnya sejumlah promosi baik lewat media sosial ataupum selebaran mengenai rekrutmen untuk jasa Grab di Subang Kota, ternyata mendapat tanggapan dari pihak Grab Indonesia secara langsung lewat Twitter resni mereka.

Tanggapan tersebut setelah ramai bahwa Grab akan segera hadir di Subang pada awal September 2017. Bahkan pihak Grab Subang sudah melakukan rekrutmen jauh-jauh hari.

Bahkan sejumlah masyarakat ada yang sudah pernah mencoba menggunakan Grab untuk rute seputaran Subang Kota. Grab di wilayah Subang sudah bisa dipesan melalui aplikasi resmi Grab.

Facebook

“Iya, dua hari yang lalu, saya nyoba Grab di Subang, untuk rute depan kampus Unsub menuju kantor KPUD Subang tarifnya hanya Rp 8 ribu, harganya murah, jauh sekali jika dibandingan dengan ojek pangkalan,” kata warga Subang Ade Mahmudin kepada Mediajabar.com, Minggu (17/9/2017).

Dari keterangan Ade, driver Grab yang dipesan melalui aplikasi memang tidak menggunakan seragam Grab. “Tidak pakai seragam, namun pesannya saya lewat aplikasi biasa,” katanya.

Setelah ada sejumlah masyarakat yang mencoba Grab di Subang ternyata hari ini muncul sebuah hal yang mengejutkan bahwa pihak Grab Indonesia tidak mengakui keberadaan Grab di Subang. Banyak pengguna media sosial membagikan screen shoot Twit akun ressmi Grab Indonesia tersebut.

Jadi Grab di Subang tuch, Hoax? Atau kumaha sih… Tpi katanya udah ada yg beroperasi…

A post shared by Fasya El-Syahid Al-Fatih (@fasya_elsyahid) on


“Mohon maaf sekali kak.untuk SUBANG belum tersedia layanan kami ya. Dan untuk gambarnya bukan dari akun resmi kami 🙂 – MC,” tulis akun @GrabID.

Seperti diketahui, Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Comments
To Top