Bisnis

Hari Guru Nasional, Sari Ater Bagikan ATK ke Sekolah Dasar

SUBANG – Bertepatan dengan momentum Hari Guru Nasional (HGN) PT Sari Ater Hotel & Resort yang mengelola obyek wisata Sari Ater membagikan sejumlah alat tulis kantor (ATK) ke sejumlah sekolah dasar (SD) yang berada di kecamatan Ciatar, Subang.

Salah satu sekolah dasar yang mendapat bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sari Ater adalah SD Giri Mekar Sari yang berada di desa Palasari kecamatan Ciater. Bantuan diterima langsung oleh kepala sekolah Yayah Spd.

Publik Relation Manager PT Sari Ater Hotel & Resort H. Yuki Azuania mengatakan, setiap bulan Sari Ater selalu menyalurkan CSR kepada masyarakat sekiar, termasuk sekolah-sekolah yang berada disekitar obyek wisata.

“Kegiata pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin setiap bualan, bantuan ini kita berikan secara bergilir diwilayah sekitar. Sekarang giliran SD yang berada di desa Palasari, kebetulan berbarengan dengan momentum Hari Guru Nasional,” kata H. Yuki Azuania kepada Mediajabar.com, Jumat (24/11/2017).

Adapun bantuan yang diberikan kepada sekolah diantaranya ATK dan printer, serta peralatan lain yang menunjang kegiatan proses belajar dan mengajar di sekolah.

“Bantuan yang disalurkan di beberapa sekolah tersebut disesuaikan dengan permintaan dari pihak sekolah,” katanya.

Selain menyalurkan CSR ke sekolah, Sari Ater juga menyalurkan CSR kesejumlah mesjid

Selain memberikan bantuan kepada sekolah, di hari yang sama PT Sari Ater Hotel & Resort juga memberikan bantuka kesejumlah mesjid, diantaranya ke mesjid Baitul Ibad yang berada di RT 24/05 Desa Palasari, dan mesjid Cilimus yang beda di desa Cisaat kecamatan Ciater.

“Kalau untuk bantuan mesjid kita berikan bantuan karpet, dan Alhamdulillah bantuan langsung diterima oleh pengurus mesjid, dan mudah-mudahan bisa bermanfaar,” katanya.

Dalam program bantuan CSR yang disalurkan Sari Ater, selain kelembaga pendidikan dan mesjid. PT Sari Ater Hotel & Resort juga rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa alat bangun seperti semen, dan bantuan kain kapan, untuk membantu masyarakat yang meninggal dunia,

Comments
To Top