Bisnis

Honda Civic Hatchbac Diproduksi Hanya 100 Unit

Viva.co.id

JAKARTA – Honda telah memperkenalkan Civic Hatchback edisi terbatas. Perusahaan otomatif assal Jepang itu hanya memproduksi sebanyak 100 unit Civic Hatchback untuk pasar Australia.

Honda Civic Hatchback edisi terbatas ini memiliki keunggulan dari sisi warna dan pelek. Mobil ini tersedia dalam pilihan VTi, VTI-S, VTi-L dan VTi-LX, konsumen yang enggan menyematkan warna oranye bisa memilih warna hitam dengan biaya yang sama.

Seperti dilansir Carscoops, Civic tanpa ‘buntut’ yang diberi nama Orange Edition ini menonjolkan warna oranye pada bagian sayap depan, side skirts dan pembelah angin di bagian belakang. Sedangkan untuk seluruh bodi mobil dikelir dengan warna hitam, termasuk pelek berukuran 17 inci yang tersemat di empat sisi.

Apabila konsumen tertarik dengan mobil edisi terbatas ini, mereka harus membayar harga tambahan sebesar US$2,998 atau setara dengan Rp 39,9 juta dari harga normalnya.

Sebagai catatan, dari berbagai sumber yang dikumpulkan, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.497 milimeter, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.421 mm. Civic terbaru ini juga mempunyai berat lebih ringan 16 kilogram dari model sedan.

Pada sektor dapur pacu, Civic Hatchback dibekali dua pilihan mesin bensin untuk pasar Eropa, yakni tiga silinder 1.000 cc dengan tenaga 127 daya kuda dan empat silinder berkapasitas 1.500 cc berdaya 180 daya kuda.

Comments
To Top