Bisnis

PT CDPB Perkenalkan Produk Baru Suzuki Baleno

CIREBON – Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Dealers Resmi Suzuki Mobil di Wilayah III Cirebon memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki dengan tipe Baleno. Dengan tampilan yang fresh serta kekinian bagi kawula muda dengan model terbarunya.

Hal ini diungkapkan GeneraI Manager PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Septian Ricky Herisman dalam jumpa pers pada hari Jumat (18/8/2017) di kantor PT. CDPB yang terletak di kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

“Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan Iebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, heartect, Suzuki Baleno tampil Iebih dinamis dan stabiI untuk meningkatkan kenyamanan berkendara,” kata Septian.

Pada desain eksterior mobil yang masuk pada tahun 1996 ini memiliki gaya yang elegan dan bertenaga dengan tema “Liquid FIow”. Dikombinasikan dengan velg 16 inci, seolah tak mau ketinggalan penerangan ke arah jaIan pun, Suzuki Baleno sudah menggunakan Proyektor HID. SeIain itu, Daytime Running Light juga ditambahkan dari Suzuki, untuk membuatnya Iebih mudah terdeteksi dan terIihat dengan mudah, bahkan dari kejauhan. Sinar ketinggian dari Iampu depan Suzuki Baleni bisa disesuaikan sampai empat tingkat secara manuaI.

Septian pun menjelaskan jika Suzuki Baleno kemas daIam dimensi kompak, dengan panjang 3.995 mm, Iebar 1.74Smm dan tinggi 1.510mm, dan iarak tempuh roda 2.520mm dengan radius putar 4,9 meter. Semua detail spesifik ini membuat manuver BALENO Iebih Iincah, bahkan di tempat parkir yang padat, namun tetap memberikan banyak ruang di daIam.

Sementara untuk proses menyalakan mesin, cukup menekan tombol Engine Start / Stop disertai dengan menginjak pedal kopling untuk transmisi manual dan pedal rem untuk transmisi otomatis. Kenyamanan dan keanggunan kabin menjadi bagian dari keunggulan SUZUKI BALENO. Designer interior mewah Suzuki terlihat dari garis dashboard yang terlihat tersusun sejajar dan dominasi sistem audio yang terintegrasi dan setir dengan Audio Switches Control dan Bluetooth Connection.

Suzuki Baleno memastikan posisi mengemudi yang nyaman bagi pengemudi dengan fitur pengatur kemudi dengan tilt steering dan telescopic steering. Kursi pengemudi dilengkapi dengan height adjuster, selain sistem reclining. Seluruh joknya diselimuti material fabric, dengan sandaran lengan di sisi kiri kursi pengemudi untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Suzuki Baleno.

“Perangkat audio 2DIN di Suzuki Baleno yang terintegrasi dengan dashboard bisa mengoperasikan koneksi AM / FM, Audio CD / MP3 / USB, Bluetooth lengkap dengan empat speaker dan dua tweeter yang membuat hiburan didalam Suzuki Baleno memenuhi syarat untuk menemani setiap perjalanan. Tak hanya tombol engine yang menarik, tombol AC bisa dioperasikan dengan tombol dan ditampilkan di layar digital, sehingga menjadikannya sebagai fitur dasbor yang hebat,” ujar Septian

Dari belakang kemudi, pengemudi bisa memantau cluster meter di Iayar LCD 4.2 inci, Iebih informatif dan atraktif di kelasnya. Multi Information Display akan menyediakan data konsumsi bahan baker,waktu berkendara, torsi dan tenaga, indicator pintu, tampilan jam, hingga penggunaan rata-rata mesin. Penumpang juga diberi kenyamanan di kabin, yaitu dengan adanya kait pengaman baby car seat atau lSOFlX yang sudah terstandarisasi serta didukung dengan mesin berkode K148. Berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, WT, MPi menghadirkan tenaga hingga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Bahan aluminium pilihan pada mesin membuatnya mencapai potensi optimum Iebih cepat dan membuatnya Iebih mudah melepaskan panas untuk meningkatkan etisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar untuk BALENO dengan transmisi manual bisa menembus 22.17km/Iiter. sedangkan untuk transisi otomatis bisa menembus 20.66km/liter. Suzuki Baleno memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 37 liter yang memungkinkan melaju lebih dari 800 km.

Setelah di luncurkan di acara launching New Baleno di Atrium CSB Mall pada Tanggal 19 Agustus 2017, PT. Cinta Damai Putra Bahagia akan melakukan Berbagai Pameran New Baleno di CSB Mall pada Tanggal 20 Agustus 2017 sd 27 Agustus 2017 Dan Grage Mall Cirebon pada tanggal 21 Agustus 2017 sd 31 Agustus 2017.

Setiap pembelian unit Suzuki Baleno di acara launching pada Tanggal 19 Agustus 2017 di Atrium CSB Mall akan di berikan hadiah langsung Berupa Smart Phone Android. Acara launching akan digelar Atrium CSB Mall yang akan di ramaikan Artis Nasional Virzha, serta berbagai hadiah Langsung untuk yang melakukan Test Drive New Baleno.

Comments
To Top