Bisnis

RM Markoni Buka Cabang Dekat Gerbang Tol Cipali Subang

Acara pembukaan RM Markoni

SUBANG – RM Markoni secara resmi telah membuka cabang baru di jalan Raya Pagaden KM 4 dekat gerbang Tol Cipali wilayah Subang, Jumat (19/5/2017). Acara pembukaan dimeriahkan oleh penampilan Salapan Seniman Subang dan kontestan bintang Pantura 3 Asep AS, selain itu dimeriahkan juga oleh pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Acara pembukaan RM Markoni ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik RM Markoni Yuli Yulana. Hadir pula dalam acara peresmian tersebut ketua DPRD Beni Rudiono dan Kepala Disparpora Subang Ahmad Sobari, serta beberapa tamu undangan dan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan itu, RM Markoni juga memberikan santunan terhadap anak yatim.

RM Makan Markoni dengan menyediakan berbagai produk khas Subang untuk dijadikan oleh-oleh mulai dari makanan ringan hingga merchandise, merupakan salah satu bisnis yang sekarang mulai menjadi tren dan hadir setelah beroperasinya Tol Cipali.

Seperti diketahui, kehadiran Tol Cipali sejak tahun 2015 lalu mulai berdampak pada laju perekonomian di wilayah Subang bagian tengah. Kini mulai dari pintu keluar tol Cipali menuju arah Subang Kota telah menjamur berbagai rumah makan baru. Demikian pula kearah sebaliknya yang menuju Pagaden, laju perekonomian sudah mulai menggeliat.

RM Markoni tentunya menangkap peluang ini dan secara resmi telah membuka Rumah Makan dan Pusat Oleh-oleh yang baru. Ini tentunya akan menjadi rumah makan dan pusat oleh-oleh yang akan dicari oleh warga luar Subang saat berkunjung ke Subang.

Comments
To Top