Bisnis

SMRA Jual 73 Unit Ruko di Summarecon Bandung

BANDUNG – Sebanyak 73 unit ruko di Summarecon Bandung yang dibangun oleh PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah terjual. Padahal ruko itu baru diliris pada Sabtu (25/11/2017) kemarin.

Seperti diketahui, ruko di Rubu Commercial dan Topaz Commercial yang sudah laku terjual itu memiliki harga yang lumayan tinggi. Namun animo masyarakat untuk membelinya cukup tinggi.

Harga ruko tersebut adalah Rp 2,8 miliar hingga Rp 6,5 miliar (Ruby Commercial) dan Rp 2,6 miliar sampai Rp 5 miliar di areal Topaz Commercial. Rinciannya, ruko Ruby terjual 15 unit dan Topaz 58 unit.

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menyambut positif hasil tersebut. Apalagi pengembang ini juga sudah menjual habis 363 unit kluster perumahan Symphonia di proyek tersebut.

“Ini menunjukan pasar properti telah kembali bergairah,” kata Adrie dalam keterangan resminya, Senin (27/11/2017).

Pihaknya bersyukur bahwa masyarakat tetap menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Summarecon. Adrianto optimistis, prospek bisnis properti di tahun 2018 masih cerah.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan menambahkan, Ruby Commercial merupakan ruko di Jalan Bulevard Summarecon Bandung yang mempertimbangkan aspek komersial dan estetika lingkungan. Tujuannya, lanjut dia, untuk penunjang suasana usaha dan kenyamanan pelanggannya.

Selain itu, papar dia, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan Summarecon Mal Bandung. Dengan demikian, imbuh dia, dapat memberikan potensi arus pengunjung optimal karena jarak dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan.

Comments
To Top