Bisnis

Tokma di Pusat Kota Subang Resmi Dibuka

Jabarpress.com

SUBANG – Sempat disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ketika dalam proses pembangunan, toko modern Tokma yang berada di Jl MT Haryono Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang resmi beroprasi, Senin (15/5/2017).

Dari pantauan Mediajabar.com, saat pertama dibuka, toko tersebut langsung diserbu masyarakat. Banyak masyarakat yang datang untuk berbelaja di toko yang letaknya berada di pusat kota Subang itu.  Apalagi dalam beberapa spanduk yang terpasang, Tokma menawarkan diskon.

“Hari pertama dibuka ada diskon, kita nyoba belanja disini,” kata warga Kelurahan Cigadung Siti Juhariah.

Menurutnya, banyak masyarakat yang sudah dari dulu menunggu toko ini dibuka, mengingat dalam proses pembangunan toko sempat terjadi beberapa keributan dan terakhir sempat disegel oleh petugas Satpol PP Subang.

“Iya, dulu sempat disegel, sekarang sudak buka dan beroprasi. Kita sebagai warga sini senang-senang saja, ya ada tempat belanja baru,” tambah Siti.

Seperti diketahui, saat ini keberadaan Tokma di wilayah Subang menjadi sorotan beberapa kalangan. Hal tersebut dikarenakan keberadaan toko terssebut diduga belum mengantongi izin. Sehingga membuat proses pembangunan, hingga beroprasi banyak penolakan, bahkan sempat disegel.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top