Daerah

Ade Permana Kembali Pimpin Ansor Karawang

KARAWANG – Ade Permana, SH yang sebelumnya memimpin GP Ansor Kabupaten Karawang masa khidmat 2013 – 2017 kembali terpilih sebagai Ketua GP Ansor masa khidmat 2017 – 2021 dalam Konferensi Cabang VIII yang digelar di Pondok Pesantren Tarbiatul Huda, Dusun Kedungmundu, Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat. Sabtu (16/12/2017) malam.

Ade terpilih secara aklamasi setelah peserta konferensi cabang menggelar musyawarah secara mufakat. Meski demikian, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Ade sebelum melanjutkan kepengurusan periode berikutnya.

Pimpinan Pusat GP Ansor memberikan syarat khusus di luar syarat yang telah disepakati oleh forum. Syarat tersebut adalah pertama evaluasi kinerja selama dia memimpin di periode sebelumnya, dimana paling tidak harus mengadakan 8 kali kaderisasi. Kemudian yang kedua yaitu komitmen program kerja kaderisasi pada periode berikutnya.

“Syarat ini berlaku untuk seluruh Ketua Ansor se-Indonesia yang ingin mencalonkan lagi,” kata Hendrik Kurniawan, Ketua PP GP Ansor Korwli Jawa Barat.

Ade pun menyanggupi syaray yang ditetapkan kleh PP GP Ansor tersebut. untuk periode berikutnya, Ade menargetkan 13 kali kaderisasi. Bukan hanya itu dia juga berkomitmen untuk bisa memajukan ansor pada periode berikutnya dengan segenap kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Insyaallah saya siap untuk menjalankan tugas periode berikutnya,” ucap Ade yang disambut geburuh shalawat dan tepuk tangan peserta Konfercab.

Comments
To Top