Daerah

Aris Munandar Resmi Pimpin HMI Subang Periode 2017-2018

SUBANG – Aris Munandar resmi menjabat sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang periode 2017-2018 mengantikan ketua sebelumnya Iing Irwansyah.

Aris terpilih menjadi ketua setelah HMI Cabang Subang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Desember 2017 di gedung Korpri Kabupaten Subang

Menurut  Steering Commite, Sodik Permana mengatakan bahwa ada dua kandidat yang dinyatakan lolos verifikasi pendaftaran. Aris Munandar dari Komisariat Komputer- Komunikasi Universitas Subang dan Mochamad Karnaen dari Komisariat Miftahul Huda.

“Iya, dalam Konfercab yang dilaksanakan selama dua hari itu, cuma ada dua kandidat yang lolos verifikasi,” kata Sodik, Sabtu (2/12/2017).

Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Subang Iing Irwansyah mengharapkan, bahwa HMI Cabang Subang agar lebih baik lagi dibawah pimpinan Aris Munandar.

“Saya berharap, HMI Cabang Subang lebih baik lagi dibawah pimpinan saudara Aris Munandar dapat lebih baik dan lebih peka terhadap isu- isu sosial,” kata Iing.

Aris Mundar sebagai formateur terpilih mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Subang untuk bersama- sama memajukan Himpunannya. Dan  mengajak seluruh kadernya agar dapat berkontribusi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus Kabupaten Subang.

“Saya tanpa teman- teman sekalin bukanlah siapa-siapa,  untuk itu saya mengajak kepada teman-teman untuk memajukan HMI Subang lebih baik lagi dan mari kita abdikan diri kita untuk NKRI terkhusus Kabupaten Subang,” kata Aris.

Comments
To Top