Daerah

Avanza dan Uang Rp 10 Juta Milik Ketua Koni Subang Digondol Maling

SUBANG – Kediaman Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Subang Yoyo Kustrio yang berada di Perum Bumi Mekar Sari Indah desa Tambakmekar kecamatan Jalancagak, Subang disatroni maling, Jumat (13/10/2017) dinihari.

Akibatnya satu unit kendaraan Toyota Avanza Veloz bernomor polisi T 1519 TM berikut STNKnya dan uang tunai sebesar Rp 10 juta berhasil dibawa kabur maling.

“Iya, selain mobil dan uang tunai, maling juga berhasil membawa kabur satu buah BPKB Mobil Sedan Jenis Chefrolet dan berkas penting lainnya,” kata Kasubag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi.

Udi mengatakan, kronologis aksi pencurian 02.00 Wib, dugaan sementara pelaku pencurian  berjumlah tiga orang. Dalam melakukan aksinya, pelaku menodong penjaga yang sedang berada di pos jaga menggunakan sebilah golok.

“Kemudian pelaku mengikat kaki tangan penjaga dengan tali plastik serta menutup muka menggunakan kain sarung. Kemudian pelaku mendobrak rantai perumahan dan kemudian melakukan aksinya,” kata Udi.

Selain berhasil mengambil mobil dan uang tunai dari rumah Yoyo, pelaku juga berhasil mengambil kendaraan yang terparkir di jalan depan rumah milik Dudung yang berada tidak jauh dari rumah Yoyo.

“Saat ini kasus ini masih dalam penyelidik pihak kepolisian,” pungkasnya.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top