Daerah

Bupati Subang Hadiri Acara Ruwat Bumi di Serangpanjang

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsing terlihat hadir dalam acara ruwat bumi di kampung Babakan desa Cikujang kecamatan Serangpanjang, Subang Rabu (4/10/17) malam.

Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh ratusan masyarakat Serangpanjang, Ketua DPD PAN Asep Rohman Dimyati, Anggota DPRD Subang A. Kosim dan para camat se-Kabupaten Subang.

Bupati Imas atau yang sering disebut dengan indungna masyarakat Subang merasa sebagai indung (ibu) pasti memberikan apa yang diinginkan anaknya, namun anaknya jangan bandel agar kita maju.

“Kita ini kabupaten yang kaya dan kumplit, kita harus bersama kompak, bukan hanya Bupati saja tapi butuh kebersamaan adalah kunci utamanya,” kata Imas.

Bupati Imas mengajak untuk menjaga capaian yang dalam setahun mendapat banyak sekali capaian diantaranya raihan piala Adipura, raihan 3 muri, 2 ori, dan tidak disclaimer lagi.

“Saya tidak membedakan politik atau golongan, selama dia masyarakat Subang ingin mensejahterakan semuanya. Karena tekad yang selalu saya tanamkan tidak mau kalah oleh kabupaten yang lain,” tuturnya.

Bantuan-bantuan juga terus Subang dapatkan yaitu, rutilahu, PKH, dan ini karena kita motekar meminta ke pusat dan provinsi dan semata itu untuk rakyat.

“Mari pelihara Subang dengan tidak membuang sampah sembarangan, menjaga lingkungan apalagi kita mendapat adipura, namun bukan sebatas adipura saja, tapi ingin Subang menjadi kota bersih,” punkasnya.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top