Daerah

Bupati Subang Kembali Rombak 77 Pejabat

SUBANG – Perombakan pejabat di lingkungan Pemkab Subang kembali dilakukan, kali ini ada sekitar 77 pejabat struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III dan IV dilantik untuk menempati posisi baru.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor. 821.2/Kep.372-BKPSDM/2017 untuk eselon II dan Surat Keputusan Bupati Subnag Nomor. 821.2/Kep.373-BKPSDM/2017 untuk eselon III.

Pelantikan langsung dilakukan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE di pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (8/8/2017) dan disamsikan sejumlah pejabat diantaranya Sekertaris Daerah Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nina.

Menurut Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih pejabat yang dilantik tersebut yakni pejabat eselon II sebanyak 4 orang, eselon III sebanyak 4 orang dan eselon IV sebanyak 69 orang. Total semua pejabat yang dilantik berjumlah 77 orang.

“Mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan,” kata Imas.

Dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan diperlukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baik dan bertanggung jawab. Pengembangan karir untuk pembenahan dan pemantapan dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan.

“Dimanapun penempatan kerja bagi pejabat yang sudah dilantik, diharapkan mampu bekerja dengan baik. Dengan adanya proses mutasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja juga membantu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Subang,” pungkasnya.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top