Daerah

Bupati Subang Tegaskan Proyek Perbaikan Jalan Harus Segera Tuntas

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih intruksikan agar pengawas proyek terutama proyek perbaikan jalan, harus benar-benar intens ada di lapangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh bupati pada apel hari Senin di halaman kantor Pemkab Subang, Senin (4/9/2017).

“Kepada beberapa Dinas yang bekerja sama dengan pihak ke tiga harus benar-benar menjaga kualitas, harus benar-benar mengawasi, baik kwalitas, kwantitas dan proses dilapangan,” kata Imas.

Mengenai perencanaan, Bupati optimis November 2018 perencanaan dari mulai gambar dan RAD sudah selesai,  

“Memang tahun ini ada keterlambatan namun, kita lagi kejar itu dan optimim tahun ini tak akan dapat penalti, juga salah satu penyerapan anggaran ke desa juga ada keterlambatan,” katanya.

Selain itu, bupati juga menghimbah dengan adanya laporan bahwa beberapa bangunan SD yang mau ambruk dan tidak layah harus secepatnya diinformasikan dan jangan sampai terjadi ambruk. 

“Siapapun kita sebagai ASN kalo ada kejadian apapun wajib dan secepatnya menginformasikan dan melaporkan, jangan sampai acuh tak acuh, padahal tugas kita keseluruhan adalah pelayan masyarakat walaupun bukan tupoksinya tapi tetap harus sangat sigap,” katanya.

Ia juga akan meninjau kembali mengenai TPP para ASN, karena TPP adalah bentuk reward untuk capaian kerja, bila kerjanya tak bena bahkan bermalas-malasan, maka akan berpengaruh pada TPP-nya.

Comments
To Top