Daerah

Dady Iskandar Resmi Jadi Pjs Bupati Subang

SUBANG – Kepala Biro Pengembangan Pelayanan Sosial Propinsi Jawa Barat H. Dady Iskandar secara resmi menjadi Pjs Bupati Subang, Rabu (14/2/2018).

Pengukuhan Pjs Bupati Subang dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate bersama eman kabupaten/kota lain yang kepala daerahnya mengikuti Pilkada Serentak 2018.

Dalam pengukuhan itu, selain mengukuhkan Pjs Bupati Subang, juga dikukuhkan enam Pjs kabupaten/kota lainnya, yakni Wali Kota Bandung, Bekasi, Kabupaten Sumedang, Ciamis, Garut, dan Cirebon.

“Iya, hari ini pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati/Walikota Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 kepada 7 kabupaten/kota, termasuk Subang,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Subang Eva Dahlia.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-242 Tahun 2018 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Kabupaten Subang selama Bupati Subang melakukan cuti diluar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye pada pilkada serentak dari mulai tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

“Dalam pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar ini telah ditunjuk bapak Dady Iskandar untuk menjadi Pjs Bupati Subang,” kata Eva.

Dalam kesempatan tersebut acara dihadiri oleh Pejabat Subang diantaranya oleh Asda 1, Asda ll, Asda lll, Kepala BPKD, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kepala Bagian Humas dan Protokol.

Comments
To Top