Daerah

Ditinggal Liputan, Motor Wartawan Digondol Maling

SUBANG – Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di kampung Wagon RT. 22/10 desa Kadawung kecamatan Pabuaran, Subang, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban pencurian sepeda motor tersebut adalah seorang wartawan televisi bernama Asep Apung. Pelaku bersaksi saat korban sedang melaksanakan tugas liputan.

“Saya mau berangkat ikut rajia kendaraan di Polsek Patokbesi. Saat ditinggalkan posisi motor berada didalam garasi,” kata Apung kepada Mediajabar.com, Minggu (3/12/2017).

Motor saat ditinggalkan masih dalam keadaan aman, namun sepuluh menit setelah Apung meninggalkan rumah, sang istri menelepon dan memberitahu bahwa motor yang diparkir didalam garasi depan rumah telah hilang.

“Pintu gara pada saat saya keluar sudah saya tutup, saat itu motor yang satu masih ada. Terus saya berangkat. Tapi sekitar sepuluh menit saat diperjalanan istri dirumah telpon, motor katanya hilang,” katanya.

Istri korban mengetahu motornya hilang saat dia akan keluar rumah. Ketika keluar, dirinya kaget karena motor berda didalam garasi hilang.

“Waktu kejadian saya ada dikamar. Ketahuan motor hilang saat saya akan isi pulsa listrik, saat itu seharusnya posisi motor ada didalam garasi, namun hilang, dan pintu garasi sudah terbuka,” kata istri korban Ismaya.

Dalam peristiwa pencurian motor milik wartawan itu, tidak ada jejak apapun. Namun pelaku diduga terlebih dahulu mengambil kunci motor yang berada di dekat kaleng susu di dapur yang jaraknya tidak jauh dari garasi motor.

Setelah kejadian korban langsung melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya kepada pihak berwajib. BPKB dan STNK motor Vario bernomor polisi T 3871 WV milik korban sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk laporan kehilangan.

Comments
To Top