Daerah

Dua Pelajar SMP Tewas Tersambar Kereta Api

SUBANG – Dua orang pelajar SMP asal Kecamatan Pabuaran, Subang tewas tersambar Kereta Api (KA) saat melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu di KM 105-1/2 Kampung Cigoong Desa Karanghegar. Kecamatan Pabuaran, Minggu (6/8/2017)..

Menurut informasi, kedua pelajar tersebut yaitu Asep (13) warga Kampung Lamaran Desa Pringkasap, dan Ana (13) warga Kampung Krajan Desa Karanghegar Kecamatan Pabuaran tersambar karena tidak mengetahui ada kereta yang akan melintas.

Asep yang saat ini mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit Nopol T 2991 UE, dengan membonceng Ana, akan meluncur dari arah Selatan. Saat korban tengah menyeberang rel, tiba-tiba dari arah Barat datang Kereta Api Apai Kumara Jurusan Jakarta-Surabaya.

“Kereta itu langsung menabrak motor korban. Akibatnya, kedua korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian,” kata Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid.

Menurut Kapolres, saat ini, jenazah keduanya sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihaknya mengimbau, warga maupun pengendara selalu berhati-hati saat menyeberangi perlintasan kereta tanpa palang pintu, agar kejadian tidak terulang.

“Kita ingatkan warga supaya selalu berhati-hati,” katanya.

Comments
To Top