Daerah

Komunitas Motor Ngavrak Brother Tebar Takjil di Stopan Pasteur

Foto : Mediajabar.com

BANDUNG- Puluhan muda-mudi Bandung “mangkal” di Stopan lampu merah pasteur Bandung, (18 /06/2017) mereka merupakan bagian dari anggota team komunitas motor Ngavrax Brother kerjasama dengan Yayasan Triana Dewi Bandung untuk ‘Berbagi 1000 takjil, berbagi kebaikan’ dalam rangka bulan suci ramadhan 1438 H.

Ketua Ngavraxs Brother Irvan Boysandi menyebutkan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin mereka setiap bulan ramadhan.

“Kegiatan ini tentu agenda rutin kami dengan berbagi takjil gratis bagi warga yang sedangmenjalankan ibadah puasa dan berada di sekitar stopan lampu merah pasteur, harapan kami semoga agenda kami ini bermanfaat,” ungkapnya.

Irvan juga menekankan bahwa komunitas motor yang dipimpinnya membawa pesan moral bahwa komunitas motor bukan geng motor yang sedang marak diberitakan brutal menurutnya mereka adalah komunitas hobi yang harus menjadi kebaikan pribadi maupun orang banyak.

Dimintai tanggapannya Triana Dewi. SH, ketua yayasan Triana Dewi Bandung memuji kegiatan tersebut karena selain bernilai ibadah membantu sesama warga dengan cara yang mulia.

“Bahwa kebaikan berbagi adalah bagian dari amaliah ramadhan, semoga warga bandung dapat menyegerakan berbuka ditengah kemacetan kota Bandung, kita juga dorong walikota bandung untuk bisa mengurai setiap kemacetan di kota bandung,” imbuhnya.

Comments
To Top