Daerah

Lagi, Truk Pengangkut Aqua Tabrak Rumah di Subang

SUBANG – Kecelakaan yang melibatkan truk tronton pengangkut aqua kembali terjadi di Subang, kali ini truk mengalami kecelakan tunggal dan menabrak sebuah rumah di tikungan Cijambe Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Subang, Kamis (10/8/2017).

Truck Mitsubishi bermuatan aqua galon bernomor polisi G 1790 BG yang dikemudikan oleh Suhartono (62) asal Sumedang yang melaju kearah Subang Utara tiba-tiba oleng, dan mengalami rem blong. Sehingga menabrak sebuah rumah yang berada dipinggir jalan.

“Truk menhalami rem blong, akibatnya truk tidak terkendali dan menabrak sebuah rumah. Satu orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu,” kata Kasat Lantas Polres Subang AKP Iim Abdurakhim.

Kerugian materi yang diakibatkan kecelakaan tersebut ditaksir sekitar Rp 50 juta. Peristiwa kecelaan tidak menimbulkan kemacetan karena terjadi pada pukul 03.50 Wib.

“Saat itu kondisi jalan masih sepi, jadi tidak menimbulkan kemacetan. Petugas langsung mengevakuasi korban dan memasang garis polisi disekitar lokasi,” katanya.

Comments
To Top