Daerah

Pelaku Curanmor di Pantura Subang Berhasil Ditangkap Polisi Setelah 5 Jam Beraksi

SUBANG – Pelaku pencurian sepeda motor (curamnor) yang beraksi di Kecamatan Legonkulon, Subang berhasil diamankan pihak kepolisian setelah lima jam beraksi.

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 hitam bernomor polisi T 3398 UM milik Idris yang merupakan warga dusun Anjun RT 07/05 desa/kecamatan Legonkulon, Subang pada Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 17.30 Wib.

Lalu korban langsung melapor ke pihak kepolisian. Setelah mendapatkan laporan maka dilakukan penyelidikan. Tidak berapa lama petugas memperoleh informasi bahwa tersangka sedang berada di dusun Anjun.

“Iya, setelah mendapat laporan petugas langsung bergerak,” kata Kasubag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi, Jumat (6/10/2017).

Pada hari yang sama sekitar pukul 21.30 Wib, Unit Reskrim Polsek Legonkulon yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Bripka Agus Sugiat berhasil menangkap seorang terduga pelaku berinisial YK.

Dalam proses penangkapan tersebut, polisi awalnya tidak menemukan barang bukti. Namun setelah diinterogasi pelaku mengakui dan memberitahukan bahwa sepeda motor sedang berada di bengkel dikarenakan sedang diservice.

“Kemudian petugas langsung mendatangi bengkel yang dimaksud, dan benar motor hasil curian ditemukan disana,” katanya.

Dalam aksi curanmor tersebut, pelaku mengambil sepeda motor dengan cara membuka soket kabel kunci kontak dan langsng memakai potongan kabel yang disambungkan berukuran 20 sentimeter. 

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top