Daerah

Prakiraan Cuaca, Siang Hari Seluruh Wilayah Jabar Diguyur Hujan

BANDUNG – Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Jawa Barat (Jabar) diperdiksi hujan akan mengguyur seluruh wilayah pada siang hari. Oleh karena itu, masyarakat Jabar harus tetap waspada, antisipasi bawa perlengkapan payung dan jas hujan sebelum berpergian.

Dikuitp dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis (12/10/2017) sebanyak 27 kabupaten/kota yang berada di Jabar memiliki potensi diguyur hujan, mulai dari hujan intensitas ringan hingga sedang. Dengan begitu cuaca di wilayah jabar pagi ini akan terlihat mendungg.

Bergeser kemalam hari, wilayah jabar masih diguyur hujan, namun ada tiga wilayah yang diperkirakan cuaca cerah yakni di kabupaten Cirebon, Indramayu dan Sumber. Sedangkan yang harus diwaspadai dua daerah yakni kabupaten Cianjur dan Sukabumi yang diprediksi akan turun hujan lebat.

Setelah siang dan malam di guyur hujan, pada dini hari, seluruh wilayah di jabar diperkirakan akan memiliki cuaca cerah. Hujan mulai reda, dan langit Jabar terlihat bersih pada dini hari.

Dalam prakiraan cuaca di wilayah Jabar kali ini, BMKG tidak memberikan peringatan terhadap sejumlah daerah yang memiliki kerawanan hujan dengan disertai angin dan petir. Artinya walaupun hari ini seluruh wilayah Jabar berponsensi hujan namun masih terbilang cukup aman.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top