Daerah

Pria Berkaos Relawan Partai Ditemukan Tewas

SUBANG – Pria berkaos relawan salah satu partai ditemukan tewas di saluran air yang berada di depan sebuah kontrakan, Jl. Ki Hadjar Dewantara Kelurahan Cigadung, Subang, Jumat (5/1/2018).

Menurut informasi, mayat pria tanpa identitas tersebut ditembak sudah tewas dalam kondisi mengambang di saluran air sekitar pukul 12.45 WIB oleh warga sekitar.

“Mayat itu ditemukan pertama kalo oleh warga sekitar yang akan menjemput anak ke sekolah,” kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, melalu Kasubag Humas AKP Udi Sahudi.

Pertama kali melihat mayat, sanksi menduga itu adalah boneka yang terjatuh ke saluran air. Namun setelah didekati ternyata mayat pria dalam kondisi tengkurap.

Mayat pria tanpa identitas itu menggunakan kaos bergambar dan bertulisan ARD (Asep Rohman Dimyati) Ketua DPD Partai Amanat Nasional dan Celana Jeans berwarna biru.

“Setelah saksi melihat mayat tersebut. Lalu beliau langsung memberitahu kepada warga sekitar kontrakan. Kemudian melapor polisi,” kata Kapolres.

Kemudian setelah mendapat laporan dari masyarakat Polisi langsung bergerak ke TKP. Kemudian mengevakuasi mayat ke RSUD Ciereng Subang untuk dilakukan autopsi.

Adapun ciri-ciri mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga yakni memilih tinggi badan 155 sentimeter, perawakan sedang. “Mayat saat ditemukan dalam kondisi llidah keadaan menjulur, tubuh membengkak, dan tangan kanan mengepal,” pungkasnya.

Comments
To Top