Daerah

Setelah WDP, Bupati Subang Optimis Tahun Berikutnya WTP

SUBANG – Bupati Subang Imas Aryumningsih berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya atas capaian opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kepada Pemerintah Kabupaten Subang.

Dengan prestasi ini akan lebih membuat Kabupaten Subang lebih optimis. Oleh karena itu, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyaraat harus bersama-sama membangun Subang kearah yang lebih baik lagi, sehingga Subang menjadi kabupaten yang maju.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan semuanya karena Subang telah medapatkan opini WDP dari BPK. Prestasi ini agar terus ditingkatkan supaya mencapai opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” kata Bupati Subang Imas Aryumningsih, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Imas, untuk meningkatkan pada opini WTP, tentunya harus ada perbaikan dalam beberapa poin, diantaranya ialah menyusun laporan penggunaan anggaran dengan baik.

Kemudian selaku Kepala Daerah pihaknya bertekad akan senantiasa meningkatkan kualitas pembangunan. Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan.

“Tahun 2018 mendatang Insya Allah jalan di Subang akan mulus,” imbuhnya.

Perkembangan pembangunan di Subang, kata dia hendaknya disambut dengan baik oleh warga Subang dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Comments
To Top