Daerah

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Wilayah Jabar

SUBANG – Hujan disertai angin kencang dan kilat/peetir harus diwaspadai masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya, mengingat hari Jumat (5/1/2018) sebagian wilayah Jawa Barat berpotensi dilanda hujan dengan disertai angin kencang dan petir.

Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat ada beberapa wilayah yang akan dilanda hujan dengan disertai petir. Peringatan dini terkait bahaya diumumkan BMKG lewat situs resminya.

“Waspada terjadinya hujan disertai angin kencang, kilat/petir di wilayah Bogor, Bekasi, Cibinong, Depok, Bandung, Sukabumi, Subang, Karawang Sumedang, Majalengka, Kuningan, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis pada waktu siang hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG.

Adapun untuk cuaca di wilayah Jawa Barat pada siang hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang merata akan melanda seluruh wilayah.

Sedangkan pada malam hari, langit Jawa Barat diperdiksi berawan. Cuaca berawan berlanjut hingga dini hari. Adapun untuk suhu rata-rata di Jawa Barat pada hari ini berkisar antara 19 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 hingga 95 persen.

Comments
To Top