Daerah

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Wilayah Jabar

BANDUNG – Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat pada Jumat (1/12/2017) seluruh wilayah Jawa Barat kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedanng.

Hujan merata terjadi diseluruh wilayah Jawa Barat dari siang hingga malam hari. Harus diwaspadai ada potensi hujan disertai angin kencang dan petir disebagain besar wilayah Jawa Barat.

“Waspada terjadinya hujan disertai petir/kilat dan angin kencang pda waktu siang/sore hingga menjelang malam hari untuk sebagian besar Wilayah Jawa Barat,” tulis BMKG.

Dengan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang disebagian besar wilayah Jawa Barat ini tentunya membuat masyarakat harus tetap waspada. Apa;agi sekarang banyak terjadi pohon tumbang.

Sedangkan untuk dini hari, cuaca diseluruh wilayah Jawa Barat didominasi berawan. Hanya beberapa daerah yang masih diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Adapun untuk suhu rata-rata di Jawa Barat pada hari ini berkisar antara 20 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 hingga 95 persen.

Comments
To Top