Daerah

Waspada Hujan Lebat di Wilayah Jabar Hari Ini

SUBANG – Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa pada Sabtu (6/1/2018) beberapa wilayah Jawa Barat akan dilanda hujan dengan intensitas lebat disertai angin kencang.

“Waspadai hujan lebat disertai angin kencang dan petir pada siang hingga malam hari pada wilayah Bodetabek, Majalengka, Ciamis, Kuningan dan Cirebon,” tulis BMKG dilaman resminya.

Untuk prekiraan cuaca pada siang hari, wilayah Jawa Barat didominasi akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Sedangkan beberapa daerah seperti Banjar, Ciamis, Cirebon, Kuningan, dan Sumber dilanda hujan dengan intensitas lebat.

Beranjak ke malam hari, wilayah Jawa Barat didominasi berawan, sedangkan sebangian daerah lainnya seperti Banjar, Ciamis, Cianjur, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Gadog, Indramayu, Kota Bogor, Majalengka, Palabuhan Ratu, Singaparna, Sukabumi, Sumber, Sumedang, dan Tasikmalaya dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Menjelang dini hari wilayah Jawa Barat didominasi berawan. Adapun untuk suhu rata-rata di Jawa Barat pada hari ini berkisar antara 19 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 hingga 95 persen.

Comments
To Top