Hiburan

“Eta Terangkanlah” Jadi Viral, Opick: Enggak Apa-apa. Bagus-bagus Saja

JAKARTA – “Eta Terangkanlah” yang merupakan potongan lirik lagu Opick yang berjudul Khusnul Khotimah tiba-tiba menjadi Viral di media sosial. Sebagai penyanyi asli lagu tersebut, Opick sangat menghormati semua bentuk ekpresi orang.

Lagunya dibuat parodi dengan lirik menjadi “Eta Terangkanlah” ditanggapinya dengan santai. Opick sendiri sudah melihat beberapa parodi ‘Eta Terangkanlah’ yang ada di media sosial.

“Enggak apa-apa. Bagus-bagus saja, itu bentuk ekspresi. Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah sewot,” kata Opick, Minggu (6/8/2017)..

Opick menjelaskan bahwa, lagu yang dinyanyikannya dan sekarang banyak dibuat parodi sebenarnya menceritakan tentang kematian. Opick mengatakan lagu itu ada di album ketiganya, sementara saat ini dia sudah punya 14 album.

“Itu kutulis ketika aku di Madinah, ketika di makam, judulnya Khusnul Khotimah,” kata Opick.

Seperti diketahui, pengguna media sosial bahkan baru-baru ini membuat parodi “Eta Terangkanlah” kedalam sebuah video. Sehingga muncul beberapa goyangan tentunya dengan diiringi lagu “Eta Terangkanlah”. Tidak hanya di Facebook, Twitter dan Instagram, ternyata video parodi “Eta Terangkanlah banyak diupload pengguna YouTube.

Berikut lirik ‘eta terangkanlah’ yang viral di media sosial:

Hiji dua hiji dua tilu,
Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

Comments
To Top