Hiburan

“Eta Terangkanlah” Tiba-tiba Heboh dan Menjadi Viral di Media Sosial

Kata-kata “Eta Terangkanlah” tiba-tiba menjadi heboh dan banyak diperbincangan oleh netizen diseluruh Indonesia. Bahkan semakin banyak yang menggunakan kata-kata tersebut didalam ststuas dibeberapa media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Pengguna media sosial bahkan baru-baru ini membuat parodi “Eta Terangkanlah” kedalam sebuah video. Sehingga muncul beberapa goyangan tentunya dengan diiringi lagu “Eta Terangkanlah”. Tidak hanya di Facebook, Twitter dan Instagram, ternyata video parodi “Eta Terangkanlah banyak diupload pengguna YouTube.

“Eta Terangkanlah” semakin viral di media sosial. Banyak diantara pengguna media sosial penasaran dengan kata-kata tersebut. Dalam bahasa Sudan Eta berarti Itu, sedangkan Terangkanlah memiliki arti jelaskan.

Kata “Eta Terangkanlah” sebenarnya merupakan potongan lagu dari penyanyi Opick yang berjudul  ‘Khusnul Khotimah’. Lirik pertama yang dinyanyikan Opick di lagu itu adalah ‘terangkanlah terangkanlah’. Namun ddalam parodi yang viral ditambah kata Eta didepan kata Terangkanlah.

Beberapa artis yang ikut mengomentari viralnya “Eta Terangkanlah” diantaranya adalah Raditya Dika yang menulis status atau ngetwit di akun Twitter pribadinya “Eta terangkanlah itu maksudnya gimana sih?”.

Sedangkan YouTuber Ria Ricis sampai membuat video parodi “Eta Terangkanlah” yang diuplod di chanel YouTube miliknya yang diberi judul ETA TERANGKANLAH – Ria Ricis x Marisha Chacha (PARODY). Sampai saat ini jutaan orang telah menonton video tersebut.

Berikut lirik ‘eta terangkanlah’ yang viral di media sosial:

Hiji dua hiji dua tilu,
Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

 

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top