Hiburan

Kasihan, Artis Cantik Angela Lee Terjerat Hutang Hingga Rp 25 Miliar

JAKARTA – Kabar menghebohkan datang dari artis cantk Angela Lee yang mengagetkan publik dengan hutang pantastinya yang mencapai Rp 25 milir.

Artis yang juga presenter itu terlilit hutang yang cukup besar karena bisnis tas mewah yang dijalaninya tidak berjalan mulus. Akibatnya hutang dimana-mana, dan mengakibatkn Angela Lee frustasi.

Apalagi dirinya harus menghadapi kenyataan pahit ini seorang diri karena sang suami tak bisa diharapkan, karena justru mengajaknya bunuh diri demi lari dari masalah, kedua orangtua Angela pun lepas tangan. Mereka enggan membantu Angela dalam menghadapi masalah tersebut.

Melalui kuasa hukum Angela, Henry Indraguna memaparkan bahwa, tidak ada salah satu dari keluarga Angela yang mau membantunya keluar dari masalah tersebut. Bahkan mengaku sudah menemui ayah Angela, demi meminta pertolongan atas kasus yang menjerat putrinya tersebut

“Kita sudah menghampiri kedua orangtua Angela, tetapi mereka semua lepas tangan,” kata Henry seperti dikutp dari viva.co.id.

Henry menambahkan, ia sudah meminta ayah Angela untuk memberikan dukungan moral dan juga semangat, agar putrinya itu tidak terpikir untuk bunuh diri lagi. Namun, usahanya sia-sia. Setali tiga uang, ibunda Angela juga lepas tangan.

“Ibunya juga tidak mau bantu. Saya juga bingung kepada kedua orangtuanya itu, kenapa sampai lepas tangan,” ujarnya.

Angela makin merana karena beberapa pekerjaanya diputus sepihak. Ia juga dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya. Tak hanya itu, Angela juga merasa tidak nyaman karena mendapatkan ancaman. Untuk itu, wanita berwajah oriental ini memilih meminta perlindungan dari Komnas HAM.

Comments
To Top