Hiburan

Lagu ‘Merindukanmu’ Milik Dash Uciha Semakin Viral di Media Sosial

Setelah kemunculan musik dangdut koplo yang dibawakan oleh Via Vallen. Kini muvul lagi sebuah grup musik melayu dengan aransemen musik elektronik. Lagu pertama mereka berjudul ‘Merindukanmu” menjadi viral di media sosial.

Kelompok anak muda yang berasal kota Batam bernama Dash Uciha itu saat ini menjadi tenar di media sosial. Lagu Merindukanmu miliknya sudah dicover oleh beberapa pengguna YouTube.

Bahkan cover lagu Merindukanmu sering dibagikan oleh akun-akun dengan jumlah follower terbanyak seperti di Facebook dan Instagram. Sehingga membuat nama Dash Uciha semakin populer.

Selain banyak di cover oleh para pengguna YouTuber, ternyata lagu Dash Uciha juga pernyah dinyayikan oleh artis dangdut koplo yang sudah terkenal yakni Via Vallen.

Dash Uciha dilihat dari akun YouTubenya merupakan sekumpulan anak muda yang hobi nge-Vlog. Selain beberapa cover lagu Merindukanmu, dalam beberapa video yang diupload terlihat kebersamaan Dash Uciha saat melakukan petualangan.

Dash Uciha yang belajar musik secara otodidak itu, saat ini sudah dikontrak oleh salah satu label musik yang berada di Jakarta. Berkat lagu Merindukanmu membuat nama Dash Uciha dikenal publik. Penasaran dengan lagunya

Comments
To Top