Hiburan

Laudya Cynthia Bella Resemi Menikah dengan Engku Emran di Malaysia

JAKARTA – Artis cantik berhijab Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi menikah denngan seorang pengusaha asal Malatysia Engku Emran, Jumat (8/9/2017).

Salah seorang sahabat Bella, Melly Goelow yang ikuut menghadiri pernikahan Bella di Malaysia terlihat mengabadikan momen kebahagian tersebut dan langsung mengunggah video acara pernikahan Bella tersebut ke media sosial Instagram..

“Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah
…… neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly.


Seperti diketahui, perjalanan asmara Laudya Cynthia Bella memang penuh dengan liku-liku. Namun, kini rasa bahagia pun dirasakan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Setelah pernikahannya dengan Afif Kalla gagal, kini Bella resmi dipersunting oleh pria asal Malaysia, Engku Emran.

Engku merupakan seorang pengusaha sukses sekaligus CEO salah satu stasiun televisi di Malaysia. Sebelumnya Engku pernah menikah dengan artis Malaysia Erra Fazira.

Keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Engku Aleesya. Sayangnya, pernikahan Engku dan Erra harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2014 lalu. Engku pun saat ini melabuhkan hatinya pada Bella.

Hubungan keduanya memang bisa dibilang sangat singkat. Soal kabar bahagia ini pun keduanya sama-sama tak ingin terlalu mengumbat ke hadapan media. Engku dan Bella telah melangsungkan ijab kabul pada Jumat sore di Malaysia.

Comments
To Top