Hiburan

Raisa Dilamar Hamish Daud, Netizen: Ini Hari Patah Hati Sedunia

Kumparan.com

JAKARTA – Secara resmi Hamish Daud telah melamar penyanyi cantik Raisa. Lamaran dilakukan secara tertutup dikediaman Raisa yang berada di Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017) malam.

Walapun tertutup dan mendapat penjagaan ketat saat akan menuju lokasi lamaran, ternyata banyak foto acara lamaran Hamish yang sudah beredar di dunia maya, sehingga membuat jagad media sosial riuh.

Bukan tanpa sebab, karena selama ini Raisa merupakan sosok penyanyi cantik yang memiliki banyak penggemar. Sehingga dengan dilamarnya Raisa oleh Hamish membuat penggemar pata hati. Media sosial menyuarakan bahwa hari dimana acara lamaran digelar disebut sebagai hari patah hati seduni.

Dalam cara lamaran tersebut, hanya keluarga dan kerabat terdekat yang dapat mengikuti prosesi lamaran. Saat itu Raisa terlihat sangat cantik dengan dibalut kebaya berwarna dusty pink dengan rambut disanggul dan dilengkapi hiasan bunga putih. Sedangkan Hamish terlihat gagah dengan kemeja berwarna senada dengan Raisa.

Prosesi lamaran yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam itu berlangsung khidmat, lamaran Hamish terhadap pujaan hatinya itu langsung diterima dan kedua keluarga sepakat untuk segera menentukan tanggal pernikahan mereka.

“Ini hari patah hati seduni,” kata seorang netizen dalam komentar di instagram Raisa.

Beragam komentar muncul diakun instagram Raisa dan Hamish. Mereka beramai-ramai berkomentar, ada yang mendukung dan banyak diantaranya dalah penggemar laki-laki yang merasa patah hati.

Comments
To Top