Hiburan

Razia Petasan dan Miras Jelang Ramadhan

Kapolsek Cipendeuy saat menunjukan petasan dan miras hasil razia

SUBANG – Jajaran anggota kepolian dari Polres Subang melakukan razia petasan dan minuman keras (miras) jelang bulan suci Ramadhan 1438 H. Hal tersebut dilakukan untuk membuat masyarakat aman dan menciptakan situasi kondusif selama Ramadhan.

Razia petasan dan miras sudah dilakukan jajaran Polres Subang dibeberapa wilayah, seperti di wilayah hukum Polsek Cipeundeuy pada Kamis (18/5/2017) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Undang Sudrajat.

“Iya, razia gabungan anggota di wilayah hukum Polsek Cipeundeuy ini, dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan,” kata Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi.

Dalam razia tersebut, petuga menyasar sejumlah pihak yang menjual petasan dan miras. Hasilnya, petugas kepolisian berhasil menyita 107 buah petasan merk Happy Flower, 38 buah petasan merk Ground Bloom Flower, serta belasan botol miras.

Untuk miras sendiri yang berhasil dirazia diantaranya, lima botol arak besar, lima botol arak kecil, dua botol anggur merah, dua botol anggur kolesom, serta satu botol big boss besar.

“Razia akan terus dilakukan, agar tercipta suasana ketenangan beribadah bagi umat muslim yang menjalankan puasa,” pungkasnya.

Comments
To Top