Hiburan

Setelah Bercerai dengan Ojang, Dewi Nirmalasari Akhirnya Menikah Lagi

SUBANG – Setelah bercerai dengan mantan bupati Ojang Sohandi, tidak menunggu waktu lama Dewi Nirmalasari langsung terpikat oleh sosok Lurah Soklat Sumardi.

Keduanya langsung melangsungkan pernikahan di kediaman Dewi Nirmalasari yang berada di Kecamatan Cibogo, Subang, Senin (25/9/2017).

Dari pantauan Mediajabar.com, acara pernikahan berlangsung meriah, kedua keluarga besar mempelai terlihat hadir untuk menyaksikan hari bahagia kedua pasangan yang sama-sama bekerja di kelurahan tersebut.

Saat ijab kabul atau akad nikah, Dewi Nirmalasari terlihat cantik mengenakan balutan kebaya dan calon mempelai pria Sumardi terlihat gagah dengan mengenakan kopiah hitam, dengan stelan jas lengkap.

Dalam pernikahan tersebut, Sumardi memberikan maskawin 15 gram emas. Akad nikah berlangsung lancar, kedua mempelai terlihat sumringah.

Seperti diketahui Dewi Nirmalasari merupakan mantan isteri Bupati Subang Ojang Sohandi yang sekarang menjabat sebagai Kasipem di Kelurahan Wanareja, Subang.

Saat ini juga Dewi Nirmalasari masih menjabat sebagai Bunda PAUD dan beberapa jabatan lainnya. Dewi Nirmalasari juga saat ini diketahui akan maju sebagai bakal calon bupati Subang pada Pilkada Subang 2018 mendatang.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top