Hiburan

Setelah Menikah, Kezia Karamoy Belum Sempat Bulan Madu

Kezia Karamoy

JAKARTA – Usai melangsungkan pernikahan, aktris dan penyanyi can­tik Kezia Karamoy belum sempat berbulan madu bersama suami yang baru saja dinikahinya Axcel Narang.

Menurut Kezia, kebahagiaan selalu menyelimutinya bersama sang suami setelah mereka resmi menikah. Pernikahan menurut adik Angle Karamoy ini merupakan babak baru dalam kehidupannya yang harus dinikmati.

“Seru, happy. Jadi bikin kita jadi lebih pengertian satu sama lain. Jadi kalau Axcel kerja, dia minta kalau ke mana-mana harus bilang, ka­rena udah jadi istri,” kata Kezia seperti dikutip dari koran-jakarta.com, Selasa (24/4/2017).

Selain menyebut sosok Axcel sangat ideal menjadi pendampinya hidupnya, menurut Kezia, Axcel merupakan sosok suami yang penuh per­hatian.

“Dia berubah banget, sekarang jadi lebih dewasa. Kenapa aku pilih dia karena aku melihat dia orangnya perhatian sama aku. Dia tuh orangnya cuek, tapi inginnya sama aku terus, jadi seru. Te­rus dia juga bisa membimbing aku,” ungkap mantan personel Cherrybelle ini.

Meski sudah resmi menjadi suami istri, namun Kezia dan Axcel ternyata belum sempat berbulan madu. Baik Kezia dan suami juga agaknya be­lum merencanakan soal bulan madu. Tak heran, sebab pa­sangan selebritas ini lagi fokus dengan aktivitas kerja sehari-hari.

“Pengen sih, tapi aku sama Axcel masih fokus sama peker­jaan dulu. Kalau udah punya uang banyak, pengen honey­moon ke mana aja kan gam­pang ya,” ujar artis kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 ini.

Bintang sinetron Cinta Yang Tertukar ini bersyukur, sang suami tak melarangnya tetap beraktivitas di dunia hiburan yang telah membe­sarkan namanya itu. Meski be­gitu, aktris yang berlakon di film Warisan Olga (2015) ini tak lantas mengabaikan kewa­jibannya sebagai seorang istri dalam rumah tangga.

“Aku memang mau belajar jadi istri yang baik seperti apa karena itu kewajiban aku. Ini seka­rang sudah ada suami, jadi aku mau belajar dulu. Aku udah komitmen mau ikutin suami,” ucap pelakon di film Air & Api (2015) ini.

Comments
To Top