Hiburan

Setelah Menikahi Dewi Nirmalasari, Ini Kata Lurah Soklat

SUBANG – Setelah resmi menikah dengan Dewi Nirmalasari, Lurah Soklat Sumardi mengatakan sangat merasa bahagia.

Tidak henti-hentinya pria yang berhasil meluluhkan Dewi Nirmalasari itu menujukan senyum sumringah selama acara pernikahan berlangsung.

“Subhanallah pokok namah,” kata Sumardi kepada Mediajabar.com disela-sela menerima tamu undangan, Senin (25/9/2017).

Banyak pihak yang terkejut dengan acara pernikahan yang digelar di kediaman Dewi Nirmalasari yang berada di Kecamatan Cibogo itu. Karena selama ini keduanya tidak pernah terlihat tampil bersama.

Aacara pernikahan antara Dewi dan Sumardi berlangsung meriah, kedua keluarga besar mempelai terlihat hadir untuk menyaksikan hari bahagia kedua pasangan yang sama-sama bekerja di kelurahan tersebut.

Saat ijab kabul atau akad nikah, Dewi Nirmalasari terlihat cantik mengenakan balutan kebaya dan calon mempelai pria Sumardi terlihat gagah dengan mengenakan kopiah hitam, dengan stelan jas lengkap.

Dalam pernikahan tersebut, Sumardi memberikan maskawin 15 gram emas. Akad nikah berlangsung lancar, kedua mempelai terlihat sumringah.

Setelah menikah dengan Dewi, lurah Sumardi belum merencanakan terkait bulan madu. Pengantin baru itu masih merahasiakannya. “Tunggu, saur bu Dewi,” pungkasnya.

Seperti diketahui Dewi Nirmalasari merupakan mantan isteri Bupati Subang Ojang Sohandi yang sekarang menjabat sebagai Kasipem Kelurahan Wanareja, Subang.

Comments
To Top