Hiburan

Tanam Ganja di Subang, Warga Depok Diciduk Polisi

SUBANG – Satuan Narkoba Polres Subang berhasil menangkap salah seorang pekerja swasta berinisial Ya (34) yang mennam natkotika golongan 1 berupa ganja di mess PT. Ciomas Adi Satwa yang berada di desa Parapatan kecamatan Kalijati, Subang.

Penangkapan dilakukan oleh aparat kepolsian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Tersangka diamankan pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 05.00 dihalaman mess PT. Ciomas Adi.

Polisi berhasilkan 3 pot besar yang ditanami pohon ganja ukuran panjang kurang lebih 35 cm. dan 15 pot kecil yang ditanami pohon ganja ukuran panjang kurang lebih 7 cm yang berada di mess tempat dia tinggal.

Setelah dilakukan penggeledahan, selanjutnya Ya yang merupakan warga kelurahan Sukamaju Baru kecamatan Tapos kota Depok itu langsung digelandang ke Mapolsek Purwadadi bersama barang bukti.

“Iya, ada seorang pekerja swasta yang menanam ganja. Sekarang tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (26/11/2017).

Menurut Yusri tersangka Ya yang menyimpan dan menanam narkotika golongan 1 berupa ganja dijerat dengan pasal 114 ayat 1 Yo pasal 111 ayat 1 Yo pasal 127 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009 tetang Narkotika.

Comments
To Top