Hiburan

Vlog Jokowi Dengan Raja Salman Saat Makan Siang

JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengunggah video saat makan siang dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud  di Istana Bogor usai menjemput kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017).

Dalam video yang diupload ke YouTube pribadi milik Jokowi. pertemuan kedua kepala negara ini semakin cair saat Raja Salman bersantap siang. Saat Sang Raja bersantap siang, Jokowi memanfaatkan hobi barunya, nge-vlog. Tak tanggung-tanggung, Jokowi pun mengajak Raja Salman untuk ikut dalam vlog itu.

“Assalamualaikum, saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud,” buka Jokowi dalam videonya.

Lalu Jokowi bebicara dengan Raja Salman, memakai bahasa Indonesia yang kemudian diterjemahkan oleh sang penerjemah. Raja Salman menjawab dengan santai.

“Bagi kami, rakyat Indonesia adalah saudara kami dan rakyat yang sangat mulia,” kata Raja Salman.

Perakapan keduanya sangat akrab, Jokowi dan Raja Salman sang raja penjaga dua tempat suci seperti orang biasa yang sedang melakukan aktivitas vlog. Namun vlog yang diupload Jokowi tentunya sangat berbobot karena yang mengajak ngobrol adalah Presiden dan yang diajak ngobrol adalah Raja Arab.

Comments
To Top