Hukum

Ajakan Rujuk Ditolak, Mantan Suami Tega Lukai Aisah

SUBANG – Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga asal Dusun Ciranggon Desa Rancamulya Kecamatan Patokbeusi, Subang, Aisah (48). Menolak rujuk, Aisah malah mendapat perlakuaan kasar dari mantan suami.

Menurut infromasi, mantan suami Aisah bernama Sukim (50) asal Kecamatan Pamanukan itu, tidak terima karena ditolak untuk rujuk sehingga dirinya gelap mata dan melukai mantan istrinya itu dengan benda tajam yakni sebuah golok.

Akibat tikaman beberapa kali dengan menggunakan golok, Aisah harus mendapat perawatan di rumah sakit terdekat karena menderita luka parah di bagian tangan. Kejadian itu terjadi pada Kamis (6/7/2017) malam.

Menurut Aisah, peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya sedang tidur, tiba tiba pelaku masuk kedalam rumah dengan mencokel pintu belakang menggunakan golok. Setelah masuk pelaku langsung menindih tubuh Aisah yang sedang tidur.

“Iya, kejadiann itu ketika saya sedang tidur. Tiba tiba mantan suami saya masuk kedalam rumah dengan mencokel pintu belakang. Kemudian dia mengancam akan membunuh saya apabila
teriak, karena takut saya teriak,” kata Aisah.

Setelah Aisah berteriak, membuat pelaku panik dan langsung membabi-buta melukai korban hingga kedua tangan dan lehernya luka kena sabetan golok pelaku.

“Saya teriak dan dia menyabetkan goloknya ke tangan dan leher saya,” katanya.

Akibat teriakan korban keras, membuat para tetangga korban mendengarnya. Tetangga langsung menghampiri rumah korban. Namun pelaku langsung melarikan diri karena takut diamuk masa.

“Kita langsung menuju rumah korban, karena ada terikana minta tolong,” kata tetangga korban Samsudin.

Untuk sementara korban belum melaaporkan atas kejadian ini karena masih shok dan takut didatangi kembali oleh pelaku yang tak lain adalah mantan suaminya itu.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top