Hukum

Begal di Subang Diamuk Massa Hingga Babak Belur

SUBANG – Satu orang pelaku yang diduga begal diamuk massa saat ketahuan akan beraksi di Dusun Cikuda RT 23/06 Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, Subang (23/12/2017).

Menurut informasi pelaku berhasil ditangkap massa yang merupakan warga Dusun Cikuda sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku saat diamankan petugas kepolisian sudah dalam keadaan babak belur karena diamuk massa.

Beruntung pelaku diselamatkan oleh petugas Polsek Cipeundeuy yang datang ke TKP setelah mendapat laporan dari warga. “Iya, kita amankan satu orang yang diduga pelaku dalam keadaan babak belur,” kata Kapolsek Cipeundeuy Kompol H. Undang Sudrajat.

Kapolsek mengatakan ketika petugas tiba di TKP, satu orang yang yang diduga hendak melakukan pencurian kendaraan roda dua itu sudah dalam keadaan tergeletak tanpa menggunakan pakai.

“Terduga pelaku memang sudah tanpa busana dengan tangan diikat menggunakan tali plastik dan terdapat luka memar di seluruh bagian muka,” katanya.

Bahkan dari mulut serta lubang hidung mengeluarkan darah, kemudian dikerumuni warga, selanjutnya terduga pelaku begal tersebut di amankan dan dibawa ke RSUD Ciereng Subang  olah anggota Polsek Cipeundeuy.

Petugas juga telah mengamankan satu unit kendaraan roda dua merk Yamaha Jupiter MX bernomor polisi T 5516 VT warna hitam milik sodara Ara (40) Desa Cikuda RT 22/06 Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, Subang.

“Pelaku gagal mengambil motor sodara Ara, dan langsung dihakimi masa. Saat ini kita masih mendalami kasus ini,” pungkasnya.

Comments
To Top