Hukum

Gosip Terbaru Ariel Tatum dan Jennifer Dunn

JAKARTA – Setelah ketahuan menjalin hubungan dengan pesebak bola Ryuji Utomo, nama Ariel Tatum kembali menjadi sorotan awak media. Apalagi Ryuji merupakan mantan pacar Yuki Kato yang merupakan teman dekat Ariel Tatum.

Kabar bahagia kedekatan Ariel Tatum dengan pesepakbola ini, diiringi oleh isu bila Ariel menjadi orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Ryuji dengan artis cantik Yuki Kato.

Mengingat statusnya sebagai teman Yuki, sontak saja warganet menyebut Ariel sebagai teman makan teman. Ketika coba dikonfirmasi perihal tudingan itu, dara berusia 20 tahun ini mendadak malas meladeni wawancara.

Ariel Tatum sepertinya membiarkan gosip itu. Sekarang secara terangan-terangan, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini sering mengunggah foto dan video di media sosial.

Jennifer Dunn

Gosip selanjutnya datang dari artis cantik Jennifer Dunn yang dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan seorang pria beristri bernama Faisal Haris. Sosok Faisal Haris yang berusia cukup matang pun diketahui sudah memiliki empat orang anak.

Sang istri, Sarita Abdul Mukti, akhirnya mengungkap perselingkuhan sang suami dengan Jennifer lewat akun media sosialnya. Bahkan, wanita yang saat ini tinggal di Australia tersebut sempat menyindir Jeje, sapaan akrab Jennifer.

Sarita seolah sudah memasrahkan nasib pernikahannya pada Sang Maha Kuasa. Ia sangat menyayangkan perubahan sikap dari sang suami yang sudah menemani hari-harinya sejak 19 tahun terakhir.

Tak cuma pacaran, Jeje dikabarkan juga sudah berbadan dua. Hal tersebut diketahui dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto Jeje tengah mengantri di poli kebidanan di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top