Hukum

Mobil Dinas Dibobol Maling, Uang Rp 57 Juta Raib

Mobil Milik Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Subang dibobol maling

SUBANG – Mobil Milik Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Subang dibobol maling saat berada disebuah apotek yang berada di Jl. S. Parman, Kelurahan Soklat Kecamatan Subang, Kamis (4/5/2017).

Menuurut informasi, mobil Suzuki AVP bernomor polisi T 461 T itu dibobol pencuri sekitar pukul 14.30 Wib. Pegawai Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu yang memakai mobil tersebut merasa kaget saat melihat kaca mobil dalam kondisi pecah.

Saat diperiksa ternyata berkas-berkas penting kantor dan uang tunai Rp 57 juta yang disimpan di jok depan sebelah kiri mobil AVP tersebut hilang.

Menurut Kapolres Subang AKP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kasubag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi, membenarkan telah terjadi aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil dinas milik Pemkab Subang di wilayah Subang Kota.

“Iya, ada peristiwa pencurian yang terjadi didepan sebuah apotek, pelaku berhasil mengambil sejumlah uang dan berkas penting yang disimpan didalam mobil,” kata Kapolres.

Mobil milik Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Subang diketahui merupakan mobil dinas PNS bernama Sansan Santa Purnama (30).

“Dalam melakukan aksinya pelaku begitu cepat, sehingga pelaku berhasil kabur, tanpa diketahui pemilik mobil,” katanya.

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil ini, sekarang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Beberapa saksi dan PNS pemilik mobil itu akan dimintai keteranggan lebih lanjut.

 

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top