Hukum

Perampok Bersejata Api Beraksi di Subang

SUBANG – Berpura-pura jadi pengantar amplop, perampok bersenjata api beraksi di kantor BRI Unit Wantilan yang berada di Desa Lengkong Kecamatan Cipendeuy, Subang, Rabu (5/7/2017).

Menurut informasi yang diterima Mediajabar.com, perampok bersenjata api itu masuk melalui pintu samping BRI sekitar pukul 07.30 Wib dengan maksud menitipkan amplop coklat untuk Kepala Unit BRI.

Lalu amplop berwarna cokelat itu diterima oleh satpam yang berjaga di bank. Setelah amplop diterima satpam, tiba-tiba perampok bersenjata yang berpura-pura jadi pengantar amplop itu menodongkan senjata kearah satpam.

“Iya, ada aksi percobaan perampokan di kantor BRI, satpam disana ditodong. Pelaku juga mengeluarkan satu kali tembakan peringatan,” kata Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulitianto Wahid.

Setelah pelaku mengeluarkan satu kali tembakan yang diarahkan keatas, kemudian magazin pada pistol yang pelaku bawa terjatuh. Ketika pelaku hendak mengambilnya, kemudian oleh satpam bersama karyawan BRI lainnya pelaku didorong keluar ruangan.

“Aksi perampokan tidak berhasil karena pelaku berhasil didorong keluar oleh satpam dan karyawan saat pelaku mengambil magazin yang jatuh,” katanya.

Setelah didorong keluar, pintu kantor BRI langsung ditutup dan dikunci. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian diantaranya map berisi amplop dan selongsong peluru.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top