Hukum

Tiga Bocah SMP Pelaku Bullying di Subang Ditangkap Polisi

SUBANG – Tiga pelaku bullying dibawah umur diamankan Polisi Sektor (Polsek) Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. Selain melakukan aksi bully, ketiga pelaku yang masih bocah itu juga merampas ponsel milik korban.

Ketiga pelaku bullying dan perampasan ponsel tersebut masing-masing berinisial T (14), E (13), dan R (14) yang merupakan siswa SMP di Patokbeusi. “Iya, mereka telah melakukan bullying dan merampas ponsel korban saat pulang sekolah,” kata Kapolsek Patokbeusi Kompol Ojat Sudrajat, Selasa (23/1/2018).

Adapun korban bullying adalah H (13) dan D (14) yang merupakan teman sekolah para pelaku. Korban mengalami perlakukan bullying oleh ketiga pelaku dengan cara ditelanjangi didepan teman-teman korban.

Menurut Kapolsek, tindakan bullying berawal dari korban bersama teman-temanya yang merupakan siswi SMP berjumlah tiga belas orang pergi ke Cikampek untuk bermain ke salah satu rumah teman korban. Sepulang dari Cikampek korban bersama teman-temannya diturunkan oleh kondektur angkutan kota karena tidak bisa membayar
ongkos.

“Disekitar areal SPBU, korban di datangi oleh ketiga pelaku dan mengancam akan dipukuli, karena takut korban dipeloroti pakaiannya. Hingga telanjang bulat, tak hanya menelanjangi korban, pelaku juga merampas ponsel milik korban,” katanya.

Dari ketiga belas teman korban, salah satunya kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patokbeusi, dan Polisi berhasil menangkap ketiga pelaku bullying dan perampasan tersebut. “ketiga pelaku kini diamankan di Mapolsek Patokbeusi guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.T

Comments
To Top