Nasional

Dari Ngopi Hingga Beli Sepatu, Ini Kegiatan Jokowi Selama di Bandung

BANDUNG – Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi meresmikan Tol Soroja yang menghubungkan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017).

Ternyata ada hal menarik yang dilakukan Jokowi selama berada di Bandung, selain meresmikan Tol Soroja, Jokowi terlihat singgah disalah satu kedai kopi di Bandung.

Bahakn saat ngopi bareng bersama para pejabat yang ikut bersama rombongan, Jokowi mengunggah kebersamaannya bersama pejabat lainnya saat ngopi bareeng.

“Ke warung kopi ‘Sejiwa’ di Jl Progo, Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, ini kopi terbaik dan termahal di dunia. Kopi kita juara. Raos pisan euy…” tulis Jokowi dalam akun Instagramnya.

Ternyata selain singgah disebuah warung kopi, Jokowi pada Minggu (3/12/2017) sebelum meresmikan Tol Soroja sempat berbelanja sepatu disalah satu mall yang berada di Bandung. Disana Jokowi terlihat memilih beberapa buah sepatu.

Sepatu Jokowi baru berwarna biru jenis kets berbahan kain itu langsung dipakainya untuk blusukan dan melakukan kegiatan kepresidenan di Bandung. Seperti saat membagikan 10.000 sertifikat tanah di Soreang, Kabupaten Bandung.

Tak hanya itu, dia juga masih mengenakan sepatu tersebut saat saat meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja di Soreang, Kabupaten Bandung. Jokowi juga sempat berjalan-jalan sebentar di lokasi peresmian tol mengenakan sepatu barunya itu.

Comments
To Top