Nasional

Dua Orang Tewas Akibat Ledakan Bom di Terminal Kampung Melayu

JAKARTA – Dua orang dipastikan tewas dalam ledakan bom yang terjadi disekitar halte bus Trans Jakarta yang berada persis di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2017).

Selain dua orang tewas, ternyata ledakan bom yang terjadi di Terminal itu menyebabkan lima orang diantaranya mengalami luka-luka dan sudah mendapat perawata medis dari rumah sakit terdekat.

“Sementara (jumlahnya) 7 orang,” kata Wakapolri Komjen Syafruddin seperti dikutip dari detik.com.

Para korban ledakan yang mengalami luka-luka saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kali suara ledakan terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pada pukul 20.58 Wib dan ledakan kedua terjadu pada pukul 21.00 Wib.

Kedua ledakan bom tersebut terdengar sangat kencang, sehingga membuat warga panik dan langsung berhamburan. Lalu lintas disekitar lokasi ledakan semerawut. Petugas sampai saat ini terus mengamankan arus dan lokasi ledakan sudah dipasangi police line.

Comments
To Top