Olahraga

ASAD Purwakarta Optimis Hadapi Liga AQUA DNC 2018

PURWAKARTA – Menjelang Liga AQUA DNC 2018, tim sepak bola Asli Sepak Bola Anak Desa (ASAD) Purwakarta Jawa Barat terus melakukan pembenahan bagi anak asuhnya.

Waktu yang mepet hingga satu bulan ini, dimanfaatkan oleh sejumlah manager dan pelatih ASAD dengan cara melakukan latihan rutin dan kunjungan uji coba pertandingan ke sejumlah daerah di Purwakarta.

Pelaksanaan Liga AQUA DNC 2018 yang akan di gelar di kabupaten Subang pada tanggal 28 hingga 29 Januari 2018 untuk putaran zona regional tim Asad akan menurunkan empat tim, dua tim ASAD Jaya Perkasa 313 dan dua tim ASAD 313 Bhayangkara.

Menurut pendiri ASAD Purwakarta Alwi Hasan mengatakan, mepetnya waktu untuk mengikuti Liga AQUA DNC 2018 ini, pihaknya terus melakukan seleksi dan latihan para pemain yang nantinya akan di turunkan pada laga tersebut.

“Mendadaknya ada kabar untuk mengikuti liga AQUA DNC 2018 yang akan dilaksanakan di kabupaten Subang nanti, kami terus melakukan upaya upaya persiapan pemain dengan cara seleksi, karena pertandingan untuk Liga nanti harus diikuti bagi usia sebelas dan dua belas tahun,” kata Alwi, Minggu (14/1/2018).

Alwi Hasan optimis Liga AQUA DNC 2018 nanti akan dimenangkan oleh tim ASAD Purwakarta, sehingga bisa mengulang sejarah ditahun 2014 yang mewakili indonesia ke Brasil dengan peringkat tujuh sedunia.

Sementara Liga AQUA DNC ini akan di ikuti sebanyank lima kabupaten, diantaranya Purwakarta, Subang, Sumedang, Indramayu dan Karawang. Para pemain yang akan mengikuti kompetisi ini rata-rata kelahiran tahun 2006-2007.

Comments
To Top