Olahraga

Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII Cabor MuayThai Dimulai

SUBANG – Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar ke XIII tahun 2018 cabang olahraga (cabor) MuayThai yang dilaksanakan di gor Gotong Royong, Subang resmi dimulai, Jumat (15/12/2017).

Acara pembukaan BK Porda Jabar XIII dihadiri oleh Ketua MuayThai Jabar Rahiyang Mandalajati Evi Silviadi, perwakilan Koni Jabar, ketua Koni Subang Yoyo Kustrio, perwakilan unsur Muspida Subang dan tamu undangan lainnya.

Ketua MuayThai Jabar Rahiyang Mandalajati Evi Silviadi mengatakan, BK yang berlangsung dari tanggal 15-17 Desember 2017 itu akan mempertandingkan sebanyak 26 kelas.

“BK yang dilaksanakan di kabupaten Subang ini diikuti oleh 185 atlet putra dan putri dari 19 kabupaten dan kota di Jabar,” kata Evi Silviadi.

Ratusan atlet ini akan bertanding memperebutkan tiket ke Porda Jabar XIII yang akan dilaksankan di Bogor pada 2018 mendatang.

“Kita berharap semua atlet bertanding semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Selamat bertanding dan ingat tetap jaga sportivitas,” katanya.

Dalam acara pembukaan BK Porda XIII Cabor MuayThai dilaksanakan beberapa pertandingan. Untuk menyaksikan kemeriahan pertandingan MuayThai dalam rangka menghadap Porda XIIi masyarakat bisa langsung datang ke gor Gotong Royong Subang.

Comments
To Top