Olahraga

Ini Makna Jersey Terbaru Persib Bandung 2017

persib.co.id

BANDUNG – Dalam acara launching tim Persib yang berlangsung di Stadion Siliwangi selain diperkenalkan pemain yang akan bertanding mengikuti Liga 1. Persib juga memperkenalkan jersey terbaru mereka, hal ini tentunya yang ditunggu-tunggu para bobotoh.

Perkenalan jersey terbaru Persib dilakukan disela-sela lounching tim. Dalam jersey terbaru Persib warn biru masih tetap menjadi dominan, selain itu ada tambahan warna kuning emas disetiap jersey terbaru Persib. Baik jersey awau maupun home.

Jersey yang masih diproduksi oleh perusahaan apparel lokal Sportama ini, untuk jersey utama tentunya tetap dominan berwarna biru, namun sentuhan dan balutan warna kuning emas membuat jersey Persib terlihat lebih elegan.

Warna biru dan kuning emas memang menjadi dominasi dalam jersey terbaru Persb. Apa sebenarnya makna dari jersey terbaru Persib ini? Menurut infromasi jersey itu bermakna perwujudan harapan kembalinya era emas Maung Bandung.

Seperti diketahui ada tiga jersey diperkenalkan dan warna kuning emas ini selain digunakan dalam jersey home dan away. Warna kuning emas juga dugunakan untuk jersey ketiga. Persib kembali menggunakan warna putih dan jersey utama kiper berwarna merah dan hijau.

Selain Jersey 25 Pemain Persib 2017 Diperkenalkan

Ke-25 pemain Persib 2017 itu, selain mempertahankan sejumlah wajah lama, Persib mencuri perhatian di musim ini. Menyusul perekrutan bintang sepakbola Ghana Michael Essien, yang pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid. Selain itu, mantan penggawa timnas Inggris Carlton Cole.

Penjaga gawang diisi oleh I Made Wirawan, Muhammad Natshir Mahbuby, dan Imam Arief. Lini pertahanan diisi oleh  Vladimir Vujovic akan bekerja sama dengan enam pemain belakang lainnya seperti Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, dan Henhen Herdiana.

Sementara, sebanyak 10 pemain akan bersaing untuk mengisi posisi inti di pos gelandang. Ada nama Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrullah, Ahmad Subagja Baasith, Atep, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, pemain Anyar Raphael Maitimo, dan sang bintang Michael Essien.

Di posisi juru gedor, Persib memiliki pemain-pemain berkelas yang siap merobek gawang lawannya. Masuknya eks pemain West Ham United, Carlton Cole, menambah kekuatan lini serang Persib yang sudah dihuni Serginho van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, dan Angga Febriyanto.

Comments

Redaksi: Jl. R.A. Kartini No 8A Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285

Tlp: (0260) 4240904 atau SMS/WA: 085 224 950 462 - Email: redaksi[@]mediajabar.com

© MEDIAJABAR.com - 2016. MEDIAJABAR.com tidak bertanggung jawab atas berita dari situs luar

To Top