Olahraga

Ini Rute Gerak Jalan Bobotoh Dalam Launching Tim Persib

BANDUNG – Bobotoh yang dipastikan hadir dalam acara launching tim Persib Bandung harus hapal rute gerak jalan bobotoh yang akan dilaksanakan sebelum acara laounching tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017).

Pihak kepolisian telah meliris bahwa rute yang akan dilewati dalam acara gerak jalan bobotoh dalam acara launching tim Persib mengambil rute Jl. Lombok – Jl. Aceh – Jl. Belitung – Jl. Sumatra – Jl. Jawa – Jl. Bali – Jl.Sumbawa – Jl. Lombok.

“Nah, untuk kegiatan jalan kaki itu, pengalihan arus tentunya akan bersifat situasional,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Selanjutnya, Hendro meminta kepada semua bobotoh yang hadir menyaksikan langsung acara tersebut untuk tetap tertib. Bobotoh dilarang membawa barang-barang yang berbahaya saat masuk Stadion Siliwangi.

“Nanti akan dilakukan pengecekan terhadap bobotoh bersama panitia penyelenggara,” katanya.

Kegiatan peluncuran tim Persib, lanjut Hendro, berakhir pada pukul 20.00 Wib. Dia mengimbau kepada bobotoh agar tidak melakukan konvoi selepan acara.

“Konvoi tidak perlu. Jangan terlalu berlebihan, yang terpenting makna dari acanya dapat. Mari menciptakan situasi kondusif,” ujar Hendro.

General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram, memastikan acara launching tim Persib ini gratis dan terbuka untuk umum. Penyelenggara pun mengajak bobotoh untuk terlibat dengan hadir dalam acara launching tim Persib Bandung ini.

“Persib mengajak masyarakat hadir dan membuat sebuah momen yang melibatkan banyak orang dan diharapkan bisa menjadi sesuatu yang tidak terlupakan. Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib,” katanya.

Comments
To Top