Olahraga

Jelang Babak Kualifikasi Porda 2018, Fisik Atlet MuayThai Subang Terus Digenjot

SUBANG – Dalam menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 yang akan dilaksanakan di Bogor, fisik dan teknik sejumlah atlet MuayThai Subang terus digenjot.

Pelatih MuayThai Subang Raymond Ghazali mengatakan, sejumlah atlet MuayThai unggulan kabupaten Subang sudah dirumahkan atau traning center (TC). Mereka sudah mulai mengikuti latihan fisik dan teknik di Gedung KNPI Subang Jl. Otto Iskandardinata.

“Iya, seluruh atlet sudah mengikuti latihan fisik dan teknik. Hal ini untuk persiapan dalam menghadapi babak kualifikasi Porda 2018 yang akan dilaksanakan di Subang pada 18 Desember mendatang,” kata Raymond Ghazali kepada Mediajabar.com, Rabu (20/9/2017).

Raymond mengatakan pihaknya sangat optimis MuayThai Subang bisa berlaga di Porda 2018 di Bogor. Hal tersebut dikarenakan MuayThai merupakan cabang olahraga unggulan.

“MuayThai merupakan cabang olahraga unggulan di Jabar, dan kita sudah beberapa mendapatkan juara umum. Oleh karena itu kita optimis di Porda,” katanya.

Dalam menghadapi Babak Kualifikasi tersebut, sejumlah atlet unggulan sudah dipersiapkan. Mereka terus dilatih fisik dan teknik. 

“Dalam babak kualifikasi nanti kita kirim atlet full, mereka akan bertanding dibagi kedalam 26 kelas,” katanya.

Comments
To Top